Hasil Verifikasi Berkas PLPG Tahun 2017 Kemenag Tahap 1

Hasil Verifikasi Berkas PLPG Tahun 2017 kemenag Tahap 1
Info Hasil Verifikasi PLPG Tahun 2017 Tahap 1 - kemenag
Beberapa bulan lalu sangat ramai berita tetang layak atau tidak layaknya Akun Simpatika terkait Tunjangan. Nah Bagi yang Akun Simpatikanya layak maka harus melakukan verifikasi dan validasi serta pemberksan terkait akun Simpatika tersebut yang kemudian akan di periksa oleh pihak verifikator wilayah. Heheh Sok tau :D 

Jikalau lolos maka akun muncul notif  seperti dibawah ini, Alhamdulillah :D

Akun Simpatika Layak tunjangan begini tampilannya.
Tampilan Akun Smpatika yang Layak Mendapat Tunjangan

Mungkin bagi yang sudah layak dan lolos hatinya bergembira, karena apa ?  Tentunya karena akan mendapatkan tunjangan dari pemerintah. entah berapa nominalnya blog emissimpatikazone tidak tahu karena hanya sebagai operator  yang belum sarjana. tetap bersyukur :D. Dan bagi yang belum layak jangan berkecil hati dan tetap bersabar berdo'a semoga ditahun depan layak menerima tunjangan.

Pada Kesempatan kali ini blog emissimpatika akan berbagi informasi tentang Hasil Verifikasi Berkas PLPG Tahun 2017 Kemenag Tahap 1. yang telah dikeluarkan oleh kemenag. langsung saja download Hasil PLPG dibawah ini :

Download Hasil Verifikasi Berkas PLPG Tahun 2017 Kemenag Tahap 1

Catatan : 
Dalam Hasil Terbet terdapat kode - kode Jangan sampai salah tafsir Berikut Kode Hasil Verifikadi Berkas PLPG tahun 2017 Tahap 1.

Keterangan 
MP = Memenuhi Persyaratan 
BMP = Belum Memenuhi Persyaratan 
DTA = Dokumen Tidak Ada

Baca Juga : Surat Klarifikasi dan Pengumpulan Berkas PLPG Tahun 201

Silahkan dibaca Hasil PLPG tersebut. Cukup sekian pembahasan atau pemberitahuan Hasil Verifikasi Berkas PLPG Tahun 2017 Kemenag Tahap 1. Semoga bermanfaat. Terima Kasih

Salam Semangat Guru Madrasah Hebat !

Labels: , ,