Download Panduan Aplikasi SIMSARPRAS Versi 2.0 2018

Download Panduan Aplikasi SIMSARPRAS Versi 2.0 2018  - Info penting terkait pembaharuan Aplikasi SIMSARPRAS yang telah dirilis pada awal tahun 2018. Baru - baru ini telah diterbitkan dan resmi dari Subdit Sarpras Kementerian RI yaiut sebuah buku panduan Aplikasi SIMSARPRAS Versi 2.
Panduan Aplikasi SIMSARPRAS Versi 2.0 2018

Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Sarana dan Prasarana (SIMSARPRAS) adalah aplikasi yang dikelola oleh Sub Direktorat Sarana dan Prasarana pada Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah yang digunakan oleh madrasah seluruh Indonesia dalam pengajuan proposal bantuan secara online.

Dalam pembaharuan ini aplikasi sim sarparas yang terbaru ini terdapat penyempurnaan Bug  - Bug dari aplikasi yang pertama. Barikut ini adalah spesifikasi Aplikasi SIMSARPRAS V 2.0

Spesifikasi/ Software Information Aplikasi SIMSARPRAS Versi 2.0


SOFTWARE INFORMATION
Name
:
Sistem Informasi Manajemen Sarana dan
Prasarana (SIMSARPRAS)
Copyright
:
Kementerian Agama Republik Indonesia
Os
:
Linux
Programming
:
- HTML5

- CSS3

- PHP7

- Javascript

- jQuery
Framework
:
Frandika Septa Cakak Framework v.2.0.0
Tempalate
:
Frandika Septa Admin Template Custom v.1.0.0
Built on date
:
- SIMSARPRAS v.1.0 (March 24th, 2017)
- SIMSARPRAS v.2.0 (October 08th, 2017)
Developer
:
Frandika Sep

Sampai diterbitkannya buku panduan ini, aplikasi simsarpras sudah masuk kedalam versi 2.0 dengan berbagai kelebihan dan item baru yang tidak dimiliki oleh versi sebelumnya untuk meningkatkan kualitas dari aplikasi dalam penggunaan dan peruntukannya.

Nah bagi saudara yang hendak memahami bagaimana sitem kerja atau teknis pendataan bantuan Aplikasi SIMSARPRAS. Dapat mendownload Buku Panduan Aplikasi SIMSARPRAS Versi 2.0 2018 pada link dibawah ini :

Download Panduan Aplikasi SIMSARPRAS Versi 2.0 2018

Buku panduan ini membahas segala sesuatu tentang tata cara dan fungsi-fungsi dari item yang ada pada aplikasi yang ditujukan untuk pengguna tingkat operator madrasah, karena aplikasi ini memiliki tingkat-tingkat pengguna atau hak akses.

Mulai dari Admin Sistem, Admin Pusat, Admin Provinsi (Kanwil), Admin Kabupaten (Kankemenag Kab/Kota), Operator Pusat, Operator Provinsi (Kanwil), Operator Kabupaten (Kankemenag Kab/Kota), dan Operator Madrasah. Selengkapnya akan dibahas pada Buku panduan yang telah saudara Unduh.

Itulah Panduan Aplikasi SIMSARPRAS Versi 2.0 2018. Semoga artikel yang kami sajikan ini dapat bermanfaat. Akhir kata Terima Kasih.

Labels: , , , ,