Download Kumpulan Logo dan Tema Hari santri 2018 Terbaru

Download Kumpulan Logo Hari santri 2018 Terbaru Format JPG, PNG, CDR, PSD - Presiden Jokowidodo telah menetapkan hari santri yang diperingati setiap  tanggal 22 Oktober yang ditetapkan melalui Kepres Nomor 22 Tahun 2015.
Logo hari santri 2018 png

Selain itu penetapan hari santri didasarkan pada peristiwa resolusi jihad oleh pendiri NU KH. Hasyim Asy’ari pada saat itu mengumumkan fatwa Resolusi Jihad yang mengandung makna seruan bahwa setiap Muslim wajib memerangi penjajah. Sehingga pejuang yang gugur dalam peperangan melawan penjajah pun dianggap mati syahid tepat pada tanggal 22 Oktober 1945.

Telah rilis secara resmi Logo Hari Santri 2019 Terbaru yang dapat anda download Logonya dengan kualitas logo kualitas tinggi. Silahkan kunjungi link dibawah ini :

Download Kumpulan Logo dan Tema Hari santri 2019 Terbaru

Dalam rangka menyambut hari Santri Nasional  yang sering disingkat HSN pada 22 Oktober 2018, Pemerintah pada Kementerian Agama telah mengeluarkan Logo dan Tema Hari Santri Nasional sesuai Draft Hari Santri Nasional yang dapat anda unduh disini.

Draft Hari Santri Nasional 2018 yang telah launching pada pertengahan bulan Agustus 2018 menghasilkan serangkaian acara Rundown. Dan telah ditetapkan secara resmi Logo dan Tema Hari Santri Nasional 2018. 

Baca Juga :

Begini Tema Hari Santri Nasional Tahun 2018 (22 Oktober 2018)


Adapun Tema Hari Santri Nasional 22 Oktober 2018 adalah :

Bersama Santri Damailah Negeri.

Makna tema Hari Santri Nasional adalah bahwa santri yang memakai peci dan kerudung tidak hanya seorang santri yang lulus begitu saja dari pondok pesantren. Tetapi santri juga memiliki pengetahuan dan ilmu Agama yang memadai serta mempunyai daya pikir luas dan terbuka dalam menyebarkan Agama Islam dengan maksud mendamaiakan secara rahmatan lil alamin.

Denagn demikian kamu santri diharapkan dapat mengimplementasikan tanggung jawab besar dalam memelihar, merawat dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI)

Kumpulan Logo  Hari santri 2018 Terbaru Format File JPG, PNG, CDR, PSD


Pada kesempatan ini dalam rangka ikut menyemarakkan Hari Santri Nasional, kami admin emissimpatikazone sebagai kelompok organisasi dalam lingkugan Kementerian Agama akan berbagi logo hari santri nasional 22 Oktober 2018 dalam berbagai bentuk jenis file Jpg, Jpeg, PNG, CDR dan PSD .

Tujuan kami membagikan logo dalam berbagai jenis file agar anda tidak kesulitan merubah dan mengedit untuk kepeluan Spanduk, Banner atau lainnya. 

Berikut link download file logo hari santri dalam berbagai jenis fomat file, Silahkan unduh sesuai kebutuhan anda :

Logo hari santri 2018 png

Link Download Kumpulan Logo dan Tema Hari santri 2018 Terbaru 







Baca Juga :

Silahkan unduh dengan sesukan hati dan jangan lupa untuk share artikel ini melalui akun sosial media.

Baiklah semoga apa yang kami bagikan ini dapat bermanfaat dan kami dapat ikut berpastisipasi menyemarakkan Hari Santri Nasional 22 Okotber 2018. Salam Hari Santri Nasional ..... Terima Kasih.

Labels: , ,